Ayra Cewek Single 27 Tahun Cari Suami Penyayang

Halo apa kabar? Semoga kamu dalam keadaan yang baik-baik saja ya! To the point aja nih, nama aku Ayra dan usia sudah beranjak 27 tahun. Saat ini aku sedang mencari seorang laki-laki yang serius ingin berkeluarga. Jadi kalo kamu hanya ingin main-main, sebaiknya jangan add contact aku karena aku nggak segan-segan del contact cowok yang nggak serius.

Biodata singkatku

  • Nama: Ayra Rahmawati
  • Nama panggilan: Ayra atau Ira
  • Kota kelahiran: Batam
  • Kota domisili: Batam
  • Hobby: Memasak dan memelihara tanaman
  • PIN BBM:
  • WhatsApp: 08566Lihat Nomer
  • ID LINE:
  • Usia: 27 tahun
  • Cowok idaman: Cowok single atau duda usia maksimal 30 tahun
  • Merokok / Minum: Tidak pernah

Tentang aku

Saat ini aku bekerja sebagai sales promotion girl di salah satu event organizer yang cukup terkenal di kota Batam. Sejujurnya sudah ada banyak laki-laki yang mencoba dekat dengan aku, akan tetapi sepertinya mereka belum memiliki keseriusan untuk maju ke pernikahan. Bahkan ada juga yang main-main dan chat kurang ajar ke aku.

Sedih rasanya menjadi seperti ini, tapi mau bagaimana lagi keadaan ekonomi memaksaku untuk terus menjalani profesi SPG yang memang beresiko sering di goda oleh laki-laki yang tidak bertanggung jawab.

Meskipun demikian, aku tetap percaya bahwa jodoh itu ada di tangan Tuhan dan tidak akan lari kemana-mana selama kita serius untuk mencarinya.

Mencari kriteria pria

Sebagai seorang wanita yang sudah berusia cukup matang, aku sangat mendambakan calon suami yang bertanggung jawab, serius, pengertian dan sudah memiliki pekerjaan tetap, dan kalo memungkinkan masih berdomisili di Batam.

Aku membuka kesempatan kepada para laki-laki yang serius untuk bisa berkenalan denganku. Oleh karena itu, aku tidak menyertakan kontak disini (PIN BBM, WhatsApp, dan sejenisnya). Kalo mau kenalan dengan aku, silakan tinggalkan kontak kamu disini, aku yang nanti seleksi dan menghubungi kamu secara langsung.

Oke demikian dulu dari aku Ayra Cewek Single 27 Tahun Cari Suami Penyayang, semoga saja kita bisa saling kenal lebih jauh dan bisa berjodoh.

 

 

152 thoughts on “Ayra Cewek Single 27 Tahun Cari Suami Penyayang

  1. Assalamualaikum, sy arip rifai status saat ini duda, cari jodoh sekitar cianjur sukabumi garut, klo bisa wilayah banten, taat beragama, dugcir saat adzan berkumandang, terima kekurangan sy, dan sy menerima kekuranganmu. Call via wa 081385176033

  2. Hai ayra cantik aku cowok 30 tahun yg masih bujangan. Aku orangnya humorris & bisa main musik, bersediakah kamu nanti menjadi pasangan hidupku sampai akhir hidup kita ? Makasih ya ayra 085217387851

  3. assalamualaikum nama saya fajrin umur 24,dulu saya pernah bekerja di pabrik batam..sehabis kontrak nya selesai saya pulang kampung ke jawa…tapi insyaallah kalau saya sudah punya uang banyak saya akan kembali ke batam..dan pindah tempat rumah dan membuat usaha di sana batam…ni no hp saya 081559688121

  4. Hay salam kenal ya.
    Nama : irfan
    Umur : 25 thn
    No hp: 081275782794
    Siapa tau cocok kan dijamin orang nya penyayang dan paling setia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *