Ines Wanita Lajang Umur 24 Mencari Pacar Serius Buat Menikah

Di Pin Cewek

Ines Wanita Lajang Umur 24 Mencari Pacar Serius Buat Menikah – Hay, salam kenal aja buat semua member cari jodoh yang lagi berjuang bareng-bareng untuk mendapatkan pacar atau pasangan yang bisa di ajak untuk serius menikah.

Aku sendiri disini sedang mencari pacar atau pasangan yang bisa di ajakin untuk serius menikah sama aku, karena aku sendiri sampai sekarang masih jomblo dan belum punya pacar cowok sama sekali. Terkadang malam minggu aja aku cuman di rumah nonton TV sama adek aku, menyedihkan sekali.

wanita-lajang-cari-pacar

Buat kamu cowok yang sedang mencari seorang pacar atau pasangan yang mau di ajakin serius untuk menikah kamu bisa langsung aja add pin bbm aku, biar bisa chatting dan kenalan disitu. Mana tau aja kita satu prinsip sedang mencari pasangan yang serius untuk menikah.

wanita-singel

  • Nama : Ines Ravianti
  • Umur : 24 Tahun
  • Kota Asal : Singkawang
  • Lokasi Sekarang : Bogor
  • Status : Lajang / Single / Dalam Hubungan Terbuka
  • Tertarik Pada: Pria Singel / Duda Umur 25-27 tahun
  • Hobby : Jalan-jalan dan wisata kuliner
  • Pin BBM : 5DF4Lihat Pin
  • Line : –
  • No Hp : –
  • Facebook : –
  • Twitter : –
  • Whatsap : –
  • Merokok : Tidak Pernah
  • Minum : Tidak Pernah

wanita-singel-cari-pacar-serius

Tentang Aku
Aku adalah wanita yang biasa saja, aku lahir di suatu kampung di perbatasan antara indonesia dan malaysia. Tapi untuk sekarang ini aku sedang tinggal dan bekerja di bogor karena di singkawang sana susah banget mau cari pekerjaan. Aku wanita yang mandiri, pekerja keras, suka di manja, suka di perhatiin, setia sama pasangan, rada gemuk dan masih jomblo pastinya.

Mecari Kriteria Pria
Aku sedang mencari kriteria pria yang apa adanya, tidak kasar terhadap wanita, mau menerima wanita apa adanya, peka sama wanita, siap bertanggung jawab, sayang sama aku dan keluarga, tidak suka mengeluh, punya pekerjaan tetap, punya penghasilan tetap dan belum menikah sama sekali alias masih sama-sama lajang sama kayak status aku.

Aku sendiri paling tidak suka sama cowok yang kasar sama wanita, karena cowok kayak gitu biasanya pengen menang sendiri dan nyebelin. Oleh karena itu buat cowok yang memiliki sifat kasar sama pasangannya lebih baik jauh-jauh deh dari aku dan jangan invite pin bbm aku ya.

Ok deh itu aja dari aku semoga aku segera mendapatkan pacar sekaligus jodoh yang pas buat aku dan keluarga aku. makasih

Tags: #cari pacar #cari pasangan #cewek #cowok #Jawa barat #kalimantan #malaysia #siap menikah #siap nikah #singapore #single #ttm #wanita

Ayra Cewek Single 27 Tahun Cari Suami Penyayang
Ayra Cewek Single 27 Tahun Cari Suami Penyayang
Halo apa kabar? Semoga kamu dalam keadaan

Top