Anastasya Cewek Singel Umur 23 Tahun Lagi Cari Calon Suami

Spread the love

Anastasya Cewek Singel Umur 23 Tahun Lagi Cari Calon Suami – Hay para cowok dan lelaki idaman para wanita dimanapun kalian berada apa kabarnya semuanya nih? semoga yang masih pada sendiri dan jomblo baik-baik aja ya keadaan nya.

Aku disini lagi cari jodoh buat serius dan menikah karena aku sudah mau umur 25 tahun jadi sebelum umur aku beranjak ke 25 tahun aku mau menjalin perkenalan dulu dengan para cowok yang masih sendiri juga dan ketika nanti umur aku sudah 25 tahun aku siap menikah dengannya jika cowok itu baik dan sopan sama aku.

  • 1526571_970135839663747_883486134112900715_nNama : Anastasya Angel
  • Umur : 23 Tahun
  • Kota Asal : Serang Banten
  • Lokasi Sekarang : Jakarta ( jabodetabek )
  • Status : Jomblo / Single
  • Tertarik Pada: Cowok / Duda jomblo umur 25-30 tahun
  • Pin BBM : 5b0eView More
  • Line : –
  • No Hp : 088889View More
  • Facebook : –
  • Twitter : @angelView More
  • Whatsap : –
  • Merokok : Jarang
  • Minum : Jarang
598753_488518851158784_779187417_n
Aku disini cari cowok atau lelaki yang buat serius dan bukan buat main-main kayak hubungan orang-orang di luar sana karena aku mencari lelaki buat menikah dan serius sama aku.
Kriteria cowok yang aku cari: Punya kerjaan tetap, punya kendaraan lebih bagus jika punya mobil, punya  rumah dan gak ngontrak, jujur, bertanggung jawab dan setia sama pasangan.
Yang mau kenal sama tasya yang masih jomblo dan sendiri silakan add pin bbm tasya atau call langsung ke nomor handphone tasya ya, segitu dulu dari tasya semoga disini tasya dapet cowok yang tasya idam-idamkan. (Done)
Rekomendasi:  Add My Pin And Call My Number | Aini Janda Umur 25 Tahun Cari Pasangan Hidup Serius

Tags: #Banten #cari pacar #cari pasangan #jakarta #janda #serius #siap menikah #siap nikah #single

Isti Janda Cantik Umur 30 Tahun Cari Suami Serius Menikah
Isti Janda Cantik Umur 30 Tahun Cari Suami Serius Menikah
Spread the love Isti Janda Cantik Umur
Ayra Cewek Single 27 Tahun Cari Suami Penyayang
Ayra Cewek Single 27 Tahun Cari Suami Penyayang
Spread the love Halo apa kabar? Semoga
  1. author

    Rudi2 tahun yang lalu

    Slm knal ya Tasya.

    Balas
  2. author

    sofian2 tahun yang lalu

    assallamu’alaikum.Wr.Wb..salam kenal yaaa tasya..aku siap koq menjadi calon suami km,bila km serius,semoga klw kita berjodoh,menjadi kluarga yg sakinah,mawadha,dan warahma,dan mendapat ridho dari Allah.SWT,,NEH NMOR AKU 081294170504

    Balas
  3. author

    Syamsi Alang M2 tahun yang lalu

    Nama : Syamsi Alang
    Alamat : Makassar
    Pekerjaan : pegawai biasa di pemerintahan
    Wa ku : 08114108113
    Pin BB : D4BD9238
    Serius Setia dan Penyayang, jika ada keinginan kenal lebih lanjut kontak kami

    Balas
  4. author

    Bams2 tahun yang lalu

    assalammualaikum wr wb semoga ALLAH memberikan jodoh untuk kita amiin 2AEA2206

    Balas
  5. author

    suhaimi2 tahun yang lalu

    datang terus ka malaysia, hp saya +60133194101 suhaimi. saya sambut di KLIA

    Balas
  6. author

    roy ruslan2 tahun yang lalu

    Pin bb: D02CEFB2

    Whatsapp on: +6285200184960

    Balas
  7. author

    Mul1 tahun yang lalu

    Mul lg mau cari seorang istri yg serius buat berumah tangga..ini no wa aku. 0878 8440 1664

    Balas
  8. author

    Reza Andi Nurcahya1 tahun yang lalu

    Assalamu’alaikum Anastasya. Afwan sebelumnya cuma hanya ingin kenal sama kamu .nama saya Reza Andi Nurcahya umur 25 tahun single . Semoga saya diizinkan untuk berkenalan sama kamu agar bisa silaturahmi .

    Semoga kamu selalu sehat wal Afiat di mudahkan segala rezekinya Aamiin Allahumma Aamiin

    Balas
  9. author

    Rudi1 tahun yang lalu

    Mau komen apa aq bingung soalnya gk trmasuk kriteria org yg diidamkan cma brharap smga sj ini jdi awal kebaikan bgi qt. Slam knal aj bwt Tasya & selanjutnya trserah kamu. 🙂

    Balas
1 2 3

Tinggalkan pesan "Anastasya Cewek Singel Umur 23 Tahun Lagi Cari Calon Suami"


Top
Daftar