Add My Pin | Yunita Sari Wanita Singel Umur 19 Tahun Cari Pacar Serius

Di Pin Cewek
Spread the love

Add My Pin | Yunita Sari Wanita Singel Umur 19 Tahun Cari Pacar Serius – Salam kenal ya dari yunita aku cewek jomblo sedang galau abis di putusin sama pacar aku nih jadi disini aku lagi cari pacar yang bisa bikin aku move on, karena aku belum bisa move on kalau aku masih sendiri seperti sekarang ini. Dan juga aku capek juga di tanya sama ortu kapan nikah? aku belum bisa jawab karena aku belum menemukan sosok cowok yang serius yang mau terima aku apa adanya.

Kalau kamu memang mau serius sama aku, kamu bisa add pin bbm aku dan kita chattin via bbm aja ya nanti sekalian aku kasih nomor telepon aku kalau kamu kliatan mau serius sama aku. nih langsung aja add pin bbm aku buat kamu yang mau serius aja.

  • 13339567_979926032124634_3119833868560827_nNama : Yunita Sari
  • Umur : 19 Tahun
  • Kota Asal : Manado
  • Lokasi Sekarang : Jakarta ( jabodetabek )
  • Status : Jomblo / Single
  • Tertarik Pada: Cowok jomblo umur 20-25 tahun
  • Pin BBM : 5v27View More
  • Line : –
  • No Hp : –
  • Facebook : –
  • Whatsap : –
  • Merokok : Sering banget
  • Minum : Kadang aja sih kalau lagi mood
    13015188_951856561598248_5570244426457683658_n

Inget ya! Aku disini cari pasangan yang serius lho bukan buat main-main apalagi cuman buat happy-happy aja karena aku sudah capek sering di sakitin sama cowok yang gak jelas dan gak bertanggung jawab dan suka bohong sama cewek, semoga cowok kayak gitu di bales sama yang diatas aja karena seing mainin perasaan cewek yang mau nerima dia apa adanya bukan ada apanya. yaudah ya segitu dulu dari yunita semoga kalian mengerti perasaan aku. Thanks Yawh

Rekomendasi:  Ruddi Cowok Single Batak 26 Tahun Cari Pasangan Serius

Tags: #cari pacar #cari pasangan #jakarta #serius #siap menikah #siap nikah #single #ttm

Isti Janda Cantik Umur 30 Tahun Cari Suami Serius Menikah
Isti Janda Cantik Umur 30 Tahun Cari Suami Serius Menikah
Spread the love Isti Janda Cantik Umur
Ayra Cewek Single 27 Tahun Cari Suami Penyayang
Ayra Cewek Single 27 Tahun Cari Suami Penyayang
Spread the love Halo apa kabar? Semoga
  1. author

    Tico2 tahun yang lalu

    089629856591 umurku 21thn aku serius

    Balas
  2. author

    Syamsi Alang M2 tahun yang lalu

    Nama : Syamsi Alang
    Alamat : Makassar
    Pekerjaan : pegawai biasa di pemerintahan
    Wa ku : 08114108113
    Pin BB : D4BD9238
    Serius Setia dan Penyayang, jika ada keinginan kenal lebih lanjut kontak kami

    Balas
  3. author

    jakatingkir1 tahun yang lalu

    Hadir jawa tengah

    Balas
1 2

Tinggalkan pesan "Add My Pin | Yunita Sari Wanita Singel Umur 19 Tahun Cari Pacar Serius"


Top
Daftar